Jumat, 14 September 2012

14 September 2012

Hujuju --; Ini Harinya Campur Aduk Deh ;P Tp Yang Tentu Aku Tuh Gembiraaaa Bangeeet :*
Wakaka ,, Eihh .....
Tapi ,, Kaka itu Makin Hari Makin Aneh Deh Tingkahnya :p
Apa Banget Lah Carenya --__--
-__________- heuuu Comen2 Stat Fb Org Mana Aku Gangerti Si kaka Ngomong Apa 

Tp ,, Yang Pasti Ini Hari Tuh Geje :p
Td Aku Pulang Sekolah Bareng nazra dinda .. :P
Maksudnya Dianter Bareng Mobil Diia :p

Sari Roti .. Roti Sari Roti ,,
-_- Hahahaaaaa ,, Ada Tukang Roti Lewat #AsliSayaaaanggggg*


Wokwowko ,,Eh ,, Emangnya Aku Bisa jadi Girlband Yaaa ?? Wkkwkwkw mestinya aku ikutan idola cilik dulu Wajajajjajajajaja .....
Tapi Makin Aneh Lagi , Si Firly Kok Jadi Baik Ke Aku ya Masbro ?? 
okesipDia Tiba2 ngepen Sama Aku Keknya :p
Bete Aiihhhhhh
Ehh ,, Kamu Hari Ini Ditembak ??



Ending :p 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar